Friday, May 4, 2012

cara membuat asbak dadakan dari kotak rokok

Masalah yang utama bagi perokok selain mencari korek api adalah asbak. Setiap orang pasti pernah berada dalam posisi ini. Abu rokok sudah panjang dan siap untuk jatuh berantakan lalu kamu kebingungan mencari tempat untuk membuang abu tersebut. Kalo kamu mempunyai sebuah kotak rokok kosong lebih, kamu beruntung! Karena dengan beberapa langkah dan sedikit membaca, kamu akan dapat membuat membuat asbak dengan hanya mengunakan sebuah kotak rokok kosong! Bukankah hidup indah dan mudah?! yeahhh!

Bahan dan cara membuat

Bahan dan alat yang diperlukan:
1 Buah Kotak rokok kosong.
Gunting kalau ada.
Langkah-langkahnya :

1. Keluarkan semua isi yang tidak diperlukan seperti sisa tembakau, kertas timah, dan kertas bagian dalam bungkus rokok.
2. Robek atau potong bungkus rokok sesuai dengan petunjuk.
3. Lipat masing-masing sisi kedalam.
4. Lipat sampai menyerupai bentuk ini.
5. Balik lipatan tersebut.
6. Lipat bagian atas bungkus tersebut ke bawah, agar bisa menjepit karton kecil di sebelah kiri dan kanan bagian bawah kotak.
7. Dekatkan katup kotak tersebut ke ujung kotak yang berlawanan.
8. Kaitkan katup kotak tersebut dengan bagian atas kotak yang berbentuk lancip. Lalu rapihkan lipatan lipatannya agar terlihat lebih rapih dah apik.
9. Kertas timah sisa pembungkus dalam rokok tadi bisa kamu gunakan sebagai alas asbak supaya tidak gampang terbakar.
Gampang kan? Hanya dengan beberapa langkah, sekarang asbak sudah siap dipakai jadi asbak, atau sekedar untuk pamer temen, keluarga, atau untukIngat, merokok tidaklah baik untuk kesehatan. Tetapi rokok juga bermanfaat untuk membuat kamu terlihat keren sok santai di pesta kecil, jadi temen ansos di kesuasana baru, alasan ke orang buat cabut sebentar keluar, dan secara kamu terlihat lagi megang sesuatu dengan bara api, ngerokok bisa jadi modal senjata dikit kalo tiba-tiba ada yang ngajak kamu ribut.

No comments:

Post a Comment